Mar 272010
 

Assalamu’ alaikum wr wb

Syukur Alhamdulillah, puji kepada Allah. lama tidak nampang dalam blog ini, bukan karena di sengaja atau alasan lain. Sejujurnya saya sedang mendapat ujian karena harus tidur di tempat tidur Rumah Sakit tercinta, untuk beberapa hari.

Terimakasih juga kepada semua pembaca yang masih sempat berkunjung ke blog ini, juga kepada teman – teman yang telah sempat menjenguk saya di RS. Saya mohon maaf karena lama tidaksempat menulis di sini lagi. mungkin minggu – minggu depan baru bisa aktif lagi, tiap mau buka kompi selalau di marahi sama dokter, heheh harus banyak istirahat katanya.

Ok sekian dulu kabarnya. Semoga segera dapat menulis lagi

wassalamu’ alaikum wr wb

Dec 282009
 

Assalamu’ alaikum wr wb

Bukan suatu kebetulan saat anda berkunjung ke blog saya loooh kok, nah pasti anda ber fikir demikian, karena tampilan yang beda, dari blog saya dengan theme yang berbeda. Kemaren saat bertemu dengan Kyai Jarkhoni mengatakan sebuah teori dalam kehidupan, yaitu teori Jatah, wah teori apa nih, contoh sederhana dalam kehidupan adalah saat kita mendapatkan sesuatu itu merupakan suatu jatah dari Allah SWT.

Begitu juga saat berubahnya theme pada blog ini, tadi malam tepat pukul 00:00 saya berniat menambahkan menu forum pada blog ini, ok cari dan bertanya pada mbah google yang menghasilkan bermacam – macam jawaban. Ok sebelum install semua plugin maka saya mau update dulu wordpress saya dari 2.8 ke 2.9. Rencana setelah update mau install pluginnya WP-Forum.

Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya sukses juga update, tapi apa yang terjadi wihhh ternyata ada yang error pada bagian plugin. wihh mulai nih pikiran pusing wih blog ku jadi kacau nih. Continue reading »

Jul 022009
 

Sidoarjo, 2 Juli 2009

Assalamu’ alaikum wr wb

Kriiiing Tepat jam 03:00 alarm berdering, istri saya udah bangun untuk menyiapkan makan sahur untuk Puasa rajab.  jam 03.30 makanan udah siap segera kami sahur bersama,  dalam trus saya ngomong sama istri saya gimana kalo hari ini cuti aja ya lagi males kerja nih, wah jangan kata istri saya ya udah semangat tetep kerja deh. Setelah sahur biasa tidur bentar ah untuk menunggu sholat shubuh ^_^.

Sehabis mandi dan sholat shubuh trus sekalian mau ganti baju seragam untuk berangkat kerja, biasa kerja masuk jam 7 perjalan kira2 30 menit lah dari rumah. looo kok baju seragam saya tidak ada semua, udah baju kemaren saya masukkan ke baju2 kotor, ternyata sama Ibu cuci belum di kembalikan, wah jadi bingung masak pagi – pagi mau ke rumah Ibu cuci. niat buruk muncul hehe wah gimana kalo cuti aja, sip sudah di kabulkan nih niat ingin cuti kerja, dengan cepet sms deh ke Pak Bos.  “Pak saya hari ini saya ijin cuti”, selanjutnya atur jadwal mau keman ya liburan,  gimana kalo ke SuraMadu [Surabaya Madura], bisa wah tapi kurang asik nih akhir di putsukan ok ke kota Malang saja sekalian Bulan madu hehe Maaf pengantin Baru.

Singkat cerita kita putuskan untuk rekreasi ke Malang, wah banyak yang nitip nih Sampai bawa karung hehehe. tepat jam 08:00 berangkat berdua, di jalan bingung nih mau keman, akhirnya di tentukan ke Jatim Park, padahal saya ngak tau tuh jalannya, biasanya naik bis tinggal tidur sampai deh, nih nyetir sendiri hehe, ok pake ilmu filing aja bagaimana kata hati aja deh, sampainya di mana. Akhirnya hati tetep benar sampai deh ke JatimPark dengan baca tulis dan petunjuk jalan yang ada. tepat jam 10:00 sampai di tempat, dasar tanpa rencana mau foto2 ternyata bateri habis cuman cukup buat dua kali foto trus mati deh.

Sampai di sana ramai banget yah karena memang lagi liburan sekolah ya isinya anak2 sekolah semua. Percaya ngak untuk beli tiket aja atriannya panjang banget, stelah masuk ikuti deh alur jalan rekreasinya, mulai dari musium seni, prasejarah dan sejaranh Indonesia. akhirnya tiba di tempat bermain, wah mau coba “Tornado” ah. Dengan semangatnya Saya dan Istri ikut antrian panjang sekitar 30 menit antriannya, ada saja kisah lucu yang naik ad ayang sampai nangis – nangis.

Saran buat yang belum pernah naik:

Kalo anda jantungan mending jangan deh

Saat naik Istri saya aja hanya merem aja gak berani lianya, hehehe bagaimana dengna saya, jawaban tanpa expresi.

Untuk mengatasi takut hanya atu kuncinya :

Lawong tujuan akhir kita hidup itu mati ngapain takut hehe :

Akhirnya selesai deh di hajar oleh Tornado setelah turun Istri saya jadi pusing ya gak bisa men yang lain deh hehehe (Dasar anak kecil [saya maksudnya]).

Ok sampai disini lagi mau kerja nih hehehe “Gara – gara gak ada seragam jadi ngelantur sampai Malang

Wassalamu’ alaikum wr wb